TNI Polri Di Balerejo Bagikan Sembako Dari Kapolres Madiun Kepada Warga Terdampak Covid-19

featured image
Polres Madiun – Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo melalui Bhabinkamtibmas Desa Banaran Polsek Balerejo Brigadir Polisi Kepala (AIPTU) Sugiono bersama Babinsa Serda Arif membagikan Sembako berupa beras dari Kapolres Madiun untuk warga terdampak Covid-19, Jumat, (28/1/2022).

Adapun hari ini Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Banaran membagikan lima paket beras kepada warga miskin yang terdampak Covid-19.

Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo melalui Kapolsek Balerejo AKP Sukarijanto menyampaikan bahwa Sembako ini adalah salah satu wujud perhatian dari Polres Madiun kepada masyarakat yang terdampak langsung Covid-19. “Kami TNI Polri yang diwilayah membagikan Sembako dari Kapolres Madiun, dan hari ini di wilayah desa Banaran dibagikan dua belas paket sembako,” kata Kapolsek AKP Sukarijanto.

Lebih lanjut AKP Sukarijanto membeberkan bahwa sembako ini akan terus dilakukan hingga PPKM selesai. “sembako terus kita salurkan, harapanya semoga bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak,” tandasnya.

Jami, salah satu penerima bantuan mengaku senang dan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diterimanya. “Alhamdulilah, terima kasih atas bantuannya. Semoga corona segera sirna pak, dan bisa bekerja normal seperti biasa,” kata Jami. (Pid_Blo).

0 Komentar