Tiga Pilar Desa Kaligunting Sambang Warga Imbau Kamtibmas

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo melalui Bhabinkamtibmas Polsek Mejayan Ajun Inspektur Polisi Dua (AIPDA) Tarmadi Agung bersama Babinsa dan Perangkat Desa sambangi warganya dan berikan himbauan Prokes dan Imbauan kamtibmas  di Desa Kaligunting, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun, Kamis (3/11/2022).


Sambang warga desa merupakan giat wajib Bhabinkamtibmas sebagai sarana mendekatkan diri pada semua elemen masyarakat. seperti halnya Bhabinkamtibmas sambangi warganya bersama dengan Babinsa dan perangkat  Desa Kaligunting, Bhabinkamtibmas  memberikan himbauan protokol kesehatan (Prokes) dan kamtibmas


Bhabinkamtibmas Desa Kaligunting melaksanakan Binluh Kamtibmas guna menggali informasi yang ada di desa dan mendengar keluh kesah masyarakat guna mencari solusi yang terbaik, Dalam kesempatan ini tidak lupa Bhabinkamtibmas mememberikan himbauan antara lain, untuk selalu menjaga kerukunan antar warga masyarakat.
Jika ada permasalahan sekecil apapun segera menghubungi 3 Pilar di Desa Kaligunting. Supaya petani mewaspadai keamanan semua alat pertanian yang ada di sawah dan sedapat mungkin memberikan pengaman agar terhindar dari tindak pencurian juga antar petani saling menjaga keamananya. Untuk menjalankan aturan tamu 1 × 24 Jam Wajib Lapor ketua RT Setempat.

0 Komentar