Sinergitas TNI - Polri dan Pol PP Kecamatan Dagangan Patroli Ciptakan Harkamtibmas Yang Kondusif

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo melalui Kapolsek Dagangan AKP Dwi Heroe Santoso, S.H pimpin kegiatan Patroli sinergitas TNI-Polri dan Pol PP Kecamatan Dagangan dalam rangka cipta kondisi di wilayah kecamatan Dagangan, Selasa (8/11/22).



Kapolsek Dagangan mengatakan bahwa, kegiatan patroli tersebut dilaksanakan guna untuk menjaga stabilitas kamtibmas agar tetap aman dan kondusif sekaligus untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat.



“Dalam kegiatan patroli gabungan tersebut menyusuri sejumlah wilayah yang rawan akan terjadinya gangguan kamtibmas sekaligus menghampiri tempat-tempat keramaian seperti warung kopi,” ungkap Kapolsek Dagangan.



Selanjutnya AKP Dwi mengatakan, dalam patroli gabungan tersebut, tidak hanya menyampaikan imbauan dan pesan kamtibmas saja, mengingat wabah virus Covid- 19 belum berakhir, patroli gabungan juga mengimbau kepada pemilik usaha warung agar selalu menerapkan protokol kesehatan.



“Dengan adanya patroli sinergitas ini, diharapkan dapat meningkatkan sinergitas kemitraan antara aparat keamanan dan seluruh warga masyarakat,” harapnya.



Kegiatan patroli antara TNI–Polri tersebut disambut baik oleh warga masyarakat diwilayah kecamatan Dagangan karena dengan hadirnya aparat TNI–Polri warga akan merasa aman dan nyaman. (***)

0 Komentar