Silaturohmi Perangkat, Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Dialogis Perangkat Jaga Kamtibmas

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo melalui Bhabinkamtibmas Desa Kebonagung Polsek Mejayan Brigadir Polisi Kepala (BRIPKA) Purnawan bersama Babinsa, melaksanakan kegiatan silaturohmi dengan perangkat  bertempat di warung kopi  Desa Kebonagung Kecamatan Mejayan Kab. Madiun, Selasa (1/11/2022).




Bripka Purnawan mengatakan, kegiatan tersebut ia lakukan dalam rangka menjalin kerja sama dengan perangkat desa dalam rangka menciptakan Kamtibmas aman dan kondusif dan Harkamtibmas (Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat).


Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas Bripka Purnawan titip Pesan Kamtibmas agar disampaikan ke warganya untu selalu ikut serta mewujudkan keamanan lingkungan yang aman serta kehidupan warga guyub rukun dalam sehari hari. Mengingat Saat ini adanya Perubahan iklim Cuaca hujan disertai angin kencang,di harapkan untuk antisipasi angin kencang dengan memangkas/memotong pohon yg besar dan menjulang tinggi.
Menjaga kerukunan antar perguruan silat yang ada di Desa Kebonagung agar tetap aman kondusif. Apabila terdapat hal - hal yang menonjol apa saja, gangguan kamtibmas segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau 3 Pilar Desa Kebonagung. Selalu mematuhi / melaksanakan protokol kesehatan guna antisipasi penyebaran covid-19 di wilayah Desa Kebonagung, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun.

0 Komentar