Sigap Bhabinkamtibmas Desa Banjarsari Wetan Bersama BPBD Bersihkan Pohon Tumbang

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo melalui Bhabinkamtibmas Polsek Dagangan Ajun Inspektur Polisi Dua (AIPDA) Winengku Dwipoyono bersama dengan Perangkat Desa dan Anggota BPBD setempat Gotong royong kerja bakti membersihkan pohon yang tumbang di Dusun Krajan Desa Banjarsari Wetan, Dagangan, Madiun. Minggu (6/11/2022)



Winengku mengatakan info awal ada warga Dusun Krajan Desa Banjarsari Wetan yang melaporkan ada kejadian puting beliung dan pohon besar roboh, lantas Bhabinkamtibmas segera koordinasi dengan perangkat dan anggota BPBD untuk segera membersihkan pohon yang rubuh.



Terlihat bhabinkamtibmas Aipda Winengku bersama anggota BPBD dibantu warga binaannya membersihkan pohon tumbang.



Melalui kegiatan ini membuktikan bahwa babinkamtibmas mempunyai peran pelindung bagi warga binaanya serta pada kesempatan tersebut menyampaikan pesan Kamtibmas.



“Kehadiran kami dalam setiap kegiatan masyarakat adalah salah satu wujud Pelayanan Prima Kepolisian dan diharapkan kerja sama antara Masyarakat dan Polri mampu menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” tuturnya.



Babinkamtibmas sebagai pengemban fungsi Polmas di harapkan menjadi konsultan dalam setiap permasalahan yang ada di desa binaannya dan dapat mewujudkan situasi yang aman, nyaman, sejuk dan damai. (***)

0 Komentar