Selaku Bhabinkamtibmas Bripka Sutrisno Melaksanakan Giat Door To Door Sistem dengan Masyarakat Desa Putat-Geger-Madiun

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo melalui Bhabinkamtibmas Polsek Geger BRIPKA Sutrisno melaksanakan kegiatan door to door sistem kepada warga masyarakat Desa Putat, Kec Geger, Kab Madiun, Selasa (01/11/2020) siang.


Kegiatan door to door sistem kepada warga masyarakat Desa Putat yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini bertujuan untuk menjalin tali Silaturahmi dengan warga masyarakat, sehingga Harkamtibmas tetap terjaga.”imbuh Sutrisno.


Pada kesempatan tersebut Sutrisno sapaan Bhabinkamtibmas tidak henti-hentinya menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas untuk mengajak kepada warga masyarakat agar senantiasa menjaga Kamtibmas dilingkungan masing-masing, serta waspada terhadap bencana alam mengingat saat ini sudah memasuki musim penghujan.


Mari kita jaga sinergitas dalam meningkatkan kewaspadaan penanggulangan bencana mengingat sudah memasuki musim penghujan,” tambahnya".


Dalam kesempatan yang ada Sutrisno mengatakan, pihaknya juga akan merangkul semua elemen masyarakat untuk bekerja sama dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas Desa Putat tetap aman dan kondusif, tambahnya.(Opt-Ggr)

0 Komentar