Samapta Polsek Mejayan Laksanakan Commader Wish Cegah Laka Lantas

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi ( AKBP) Anton Prasetyo melalui anggota Samapta Polsek Mejayan Ajun Inspektur Polisi Dua (AIPDA) Sugianto bersama Personil Polsek Mejayan melaksanaan commader wish pelayanan pagi di simpang tiga Jalan DIponegoro Kelurahan Bangunsari, Kecamatan Mejayan, Madiun. Rabu (16/11/2022).




Seperti terlihat kali ini petugas dari Polsek Mejayan yang dipimpin Aipda Sugianto  melaksanakan pengaturan lalu lintas di simpang tiga Jalan Diponegoro Bangunsaro  guna menyebrangkan warga masyarakat yang akan melaksanakan aktifitas pagi hari.


“Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat beraktifitas di jalan raya serta mengantisipasi adanya kemacetan kendaraan dan kejadian laka lantas, anggota Polsek Mejayan melakukan pengaturan dan mengurai arus di jalan raya dimana adanya titik kerawanan yang menimbulkan kemacetan dan laka lantas,” terang Sugianto.


Selain itu petugas menghimbau kepada penguna jalan agar hati-hati pada saat berada di Jalan raya agar taati rambu-rambu lalu lintas yang ada dan jangan lupa memakai Masker guna untuk pencegahan adanya penyebaran virus Covid-19.

0 Komentar