Polres Madiun Kota Bersama DMI Jaga Kondusifitas Gelar Istighotsah

featured image
KOTA MADIUN - Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono SH., SIK., MH., beserta Wakapolres dan PJU Jajaran Polres Madiun Kota menggelar acara Silaturahmi dengan Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Madiun pada Rabu (02/11).

Kegiatan yang dihadiri kurang lebih 125 orang se - Kota Madiun tersebut bertempat di Masjid Al - Mukhlisin Polres Madiun Kota di jalan Pahlawan Kota Madiun.

Dipimpin oleh KH. Sholeh Marzuki, acara tersebut dimulai dengan Sholat Isya berjamaah diteruskan dengan Istighotsah.

Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono SH., SIK., MH di hadapan Ketua MUI Kota Madiun, Ketua DMI Kota Madiun, anggota Ta'mir Masjid se - Kota Madiun dan personel Polres Madiun Kota mengungkapkan dengan pembekalan ilmu agama, diharapkan bisa merubah kepribadian tiap umat agar tidak melakukan pelanggaran norma agama dan hukum.

“Yang terpenting adalah program pembelajaran mengaji secara digital yang dimiliki oleh DMI Kota Madiun dapat mengikuti perkembangan anak anak saat ini, "kata Kapolres Madiun Kota ini.

Dengan kepribadian yang baik secara hukum dan agama, Kapolres Madiun Kota berharap tindak kejahatan ataupun kriminalitas akan dapat dihindari.

“Dengan demikian Kamtibmas dapat terwujud dan terpelihara,”kata AKBP Suryono.

Sementara itu apresiasi terhadap Polres Madiun Kota juga diungkapkan oleh Ketua DMI Kota Madiun Drs. H. Mas'ud Yahya M.Pd.I.,

"Saya berterima kasih kepada Kapolres Madiun Kota yang telah memfasilitasi kegiatan ini, juga dukungan dari seluruh Ta'mir Masjid agar turut menjaga kemanan dan kenyamanan Kota Madiun, "ungkapnya.

Di akhir acara kegiatan tersebut dilanjutkan ceramah oleh Ketua MUI Kota Madiun, Dr. H. Sutoyo M.Ag dan ditutup dengan acara foto bersama.

0 Komentar