Polres Madiun Beri Penghargaan Kepada Tim Jujistu dan Polisi Cilik yang Telah Berprestasi

featured image

Polres Madiun - Kapolres Madiun, AKBP Anton Prasetyo memberikan penghargaan kepada Tim Jujitsu dan Polisi Cilik (Pocil) binaan Polres Madiun yang bertempat di Lapangan Tribrata Polres Madiun. Rabu (16/11/2022).


Pemberian tersebut merupakan apresiasi Polres Madiun kepada Tim Jujitsu Polres Madiun yang telah meraih juara umum dalam Kejuaraan Jujitsu Unesa Open XVI Tahun 2022 dan Pocil Polres Madiun yang menyabet juara 1 dalam lomba Pocil yang diadakan Direktorat Lalu lintas Polda Jatim.


"Atas nama Polres Madiun mengucapkan terima kasih banyak atas dedikasinya mendapat juara prestasi yg membawa nama baik Polres Madiun, terima kasih kepada Pelatih dan Guru sehingga dapat berprestasi," ungkap Kapolres Madiun.


Selain pemberian kepada peserta lomba, Kapolres Madiun juga memberikan penghargaan kepada anggota Polres Madiun yang bertugas sebagai pelatih baik di tim jujitsu maupun Pocil.


Kapolres Madiun berharap pemberian reward kepada anggota berprestasi dapat menumbuhkan semangat serta motivasi kepada seluruh anggota Polres Madiun untuk meningkatkan dedikasi dalam bekerja serta terus berinovasi dalam mengukir prestasi dalam pelayanan kepada Masyarakat.


Selain piala dan setifikat, Kapolres Madiun juga memberikan uang pembinaan kepada Tim Jujistu maupun Pocil sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras dan dadikasihnya, Kapolres berharap nantinya uang tersebut dapat dipergunakan untuk meningkatkan kegiatan Jujistu dan Pocil. [AM_humasresmdn]

0 Komentar