Pengamanan Kirab Budaya dan Lounching Desa Berdaya di Desa Singgahan Kecamatan Kebonsari

featured image
Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo melalui Wakapolsek Kebonsari IPTU JOKO WARSENO, S.H. melaksanakan pengamanan kegiatan Kirab Budaya dan Lounching Desa Berdaya di Desa Singgahan Kecamatan Kebonsari Kabupaten Madiun pada hari Senin pagi (21/11/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Madiun H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, S.Sos dan Kepala Desa sekecamatan Kebonsari.

Dalam kegiatan Kirab Budaya dan Lounching Desa Berdaya dimeriahkan berbagai acara kegiatan seperti penampilan pencak seni silat dari anak-anak Kecamatan Kebonsari, Tari Bedoyo dan Tari Kartiko Sinawur.

Demi mendukung kelancaran dan amanya kegiatan tersebut Polsek Kebonsari melaksanakan pengamanan di kegiatan Kirab Budaya dan Lounching Desa Berdaya, baik pengamanan secara terbuka maupun pengamanan secara tertutup di simpul-simpul yang dianggap rawan, dikarenakan melihat banyak nya peserta yang ikut kegiatan Kirab Budaya dan Lounching Desa Berdaya tidak menutup kemungkinan terjadi kemacetan lalulintas di sekitaran lokasi kegiatan bahkan tindak kriminal.

Pak Kapolsek Kebonsari menuturkan "dalam kegiatan ini anggota Polsek Kebonsari melakukan pengamanan sesuai ploting yang telah ditentukan, tidak hanya diacara kali ini saja tapi juga kegiatan lain, kami juga selalu hadir untuk mengamankan, demi situasi kamtibmas aman kondusif khususnya di wilayah Kecamatan Kebonsari."

Kirab Budaya dan Lounching Desa Berdaya yang diadakan di Desa Singgahan Kecamatan Kebonsari Kabupaten Madiun pada hari Senin pagi itu berjalan dengan aman kondusif.(Pid_KBS)

0 Komentar