Pengamanan Jalan Sehat Dalam Rangka HUT Ke 77 PGRI DAN HGN Tingkat PGRI Cabang Kecamatan Madiun Tahun 2022

featured image

Polres Madiun - Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo melalui Kanit Samapta Polsek Nglames Ipda Tanjung Indratmo bersama dengan anggota pada hari Kamis tanggal 24 November 2022 pukul 07.30 WIB di lapangan Desa Bagi Kecamatan Madiun telah di laksanakan pengamanan jalan sehat dalam rangka HUT Ke 77 PGRI dan HGN tingkat PGRI Cabang Kecamatan Madiun tahun 2022.



Route pada kegiatan jalan sehat adalah Start dari lapangan Desa Bagi ke arah barat - perempatan, belok ke kiri jalan lurus ke selatan kemudian tugu pancasila, ke barat sampai ketemu perempatan, belok ke kanan jalan lurus ke utara 300 mtr, selanjutnya belok ke kiri menuju tanggul, belok ke kanan sampai ketemu perempatan, jalan lurus sampai ketemu lapangan Desa Bagi Kecamatan Madiun.


Ipda Tanjung menyampaikan bahwa dalam kegiatan jalan sehat dalam rangka HUT Ke 77 PGRI dan HGN tingkat PGRI Cabang Kecamatan Madiun tahun 2022 sebagai penanggung jawab kegiatan adalah Ketua PGRI Cabang Madiun Sdr. KARNO, S.Pd.


Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua PGRI Kecamatan Madiun Sdr. KARNO, S.Pd., Guru TK seKecamatan Madiun, Guru SD seKecamatan Madiun, Guru SMP seKecamatan Madiun, Guru SMA seKecamatan Madiun, dengan jumlah peserta -+ 300 orang.


Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dalam kegiatan tersebut dilakukan pengamanan yang dipimpin oleh Kanit Samapta Polsek Nglames Ipda Tanjung Indratmo dan anggota Polsek Nglames sejumlah 6 personil serta anggota Koramil Madiun sejumlah 1 personil, sehingga sampai berakhirnya kegiatan tetap terkendali."terang Pak Tanjung.(**)

0 Komentar