Patroli Pasar Caruban, Polisi Sampaikan Imbauan Kamtibmas Pedagang Pasar

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo melalui Panit I Intelkam Polsek Mejayan, Inspektur Polisi Dua (IPDA) Setyono memimpin kegiatan patroli antisipasi gangguan Kamtibmas di Pasar Caruban Baru Mejayan Kab. Madiun, Senin (14/11/2022).


Kegiatan ini merupakan tugas pokok polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif. Patroli ini dilaksanakan di titik-titik rawan gangguan Kamtibmas dengan sasaran Pasar Caruban Baru Mejayan.


Patroli dikawasan pasar tersebut dilaksanakan guna mengantisipasi Curat, Curas dan Curanmor (3C). Dalam pelaksanaannya tidak hanya melaksanakan patroli namun juga berdialog baik dengan pengunjung pasar maupun para pedagang guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.


Ipda Setyono menghimbau kepada para pembeli ataupun pengunjung pasar untuk berhati-hati dan waspada terhadap keamanan barang bawaannya, serta diharapkan tidak membawa perhiasan yang berlebihan di tempat kerumunan orang karena rawan akan tindak kriminalitas. Selain itu juga dihimbau pula agar pengunjung berhati-hati dalam memarkirkan kendaraannya.

0 Komentar