Patroli Gabungan Sinergritas TNI – Polri Polsek Mejayan Dan Koramil Mejayan

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo melalui Panit I Intelkam Polsek Mejayan Inspektur Polisi Dua (IPDA) Setyono pimpin patroli sinergritas TNI - Polri melaksanakan patroli gabungan dengan petugas yang terdiri dari Koramil Mejayan, melakukan patroli siang hari diwilayah Kecamatan Mejayan, Minggu (6/11/2022).


Panit Intelkam Polsek Mejayan Ipda  Setyono mengatakan Patroli bersama TNI – Polri dilaksanakan dalam rangka mewujudkan harkamtibmas di wilayah Mejayan aman kondusif serta wujud sinergitas TNI - Polri ditengah – tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman nyaman kepada masyarakat,” ujarnya.


Lanjut Ipda Setyono juga menambahkan petugas gabungan akan terus melaksanakan patroli di sejumlah obyek vital tempat-tempat yang menyebabkan kerumunan massa atau keramaian seperti mini market.
“Kami akan memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes) diantaranya dengan selalu menggunakan masker dan menjaga jarak bila sedang berada di tempat-tempat keramaian,” tambahnya.


“Mengingat saat ini angka Perkembangan Covid-19 dan Mobilitas masyarakat masih cukup tinggi,” terang Setyono.


Ia mengimbau kepada karyawan Alfamart Kelurahan Krajan Kecamatan Mejayan wajib mentaati prokes, utamanya prokes untuk diri sendiri.


Kapolsek Mejayan Kompol Susworo melalui anggota yang berpatroli mengatakan bahwa kegiatan yang digelar pada pagi itu adalah untuk menciptakan rasa aman dan nyaman yang ada dimasyarakat, serta petugas patroli berikan himbauan tentang Protokol Kesehatan (Prokes).


“Bahwa patroli ini memang agenda rutin Polsek Mejayan dalam upaya memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif dan disiplin Protokol Kesehatan”, terang Kapolsek Mejayan.

0 Komentar