Patroli Dialogis Personil Polsek Dagangan Sambangi Pertokoan Indomart Dagangan.

featured image

Polres Madiun  – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo melalui KaSpkt Polsek Dagangan AIPTU Didik Karyadi bersama anggota sambang dan dialogis swalayan indomart lakukan dialogis dengan pemilik / karyawan guna sisipkan pesan dan imbauan Kamtibmas. Sabtu (12/11/2022).



Pelaksanaan patroli dialogis yang dilaksanakan oleh personel Polsek Dagangan di swalayan tersebut untuk menyampaikan imbauan serta meminta karyawan untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi gangguan Kamtibmas, dan imbauan untuk mematuhi protokol kesehatan.



“dialogis saat patroli merupakan upaya kepolisian dalam memelihara dan menjaga Kamtibmas dengan memberikan imbauan sambil dialogis maupun secara statis di sejumlah obyek vital seperti perbankan dan pertokoan” jelas Didik



“Kegiatan patroli ini memiliki peran penting dalam menyampaikan pesan Kamtibmas kepada para pelaku usaha tidak terkecuali karyawan toko yang ada diwilayah hukum Polsek Dagangan. Dengan hadirnya Polisi ditengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang aktif dalam beraktifias,” imbuhnya.



Lebih lanjut Aiptu Didik Karyadi mengungkapkan, “saat sambang kami juga imbau mereka agar waspada, pastikan kamera CCTV yang terpasang dalam kondisi aktif dan jika terjadi sesuatu kami sampaikan nomer telpon yang bisa segera di hubungi,” tandasnya.



Senada dengan apa yang dikatakan Aiptu Didik Karyadi, Kapolsek Dagangan Polres Madiun AKP Dwi Heroe Santoso, S.H menjelaskan, patroli ini adalah dalam rangka menjaga situasi agar tetap kondusif dan juga memberi rasa aman juga nyaman bagi warga yang sedang berbelanja utamanya dipertokoan, juga untuk mencegah penyebaran covid-19 diwilayah hukum polsek dagangan dengan terus memberikan imbauan patuhi protokol kesehatan”, jelas Kapolsek Dagangan. (***)

0 Komentar