Panit Intelkam Pimpin Patroli Kewilayahan Di Alfamart Caruban

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo melalui Panit I Intelkam Polsek Mejayan,  Inspektur Polisi Dua (IPDA) Setyono bersama anggota melaksanakan patroli pantau situasi. Salah satu sasarannya adalah minimarket Alfamart Pandean, yang merupakan tempat perbelanjaan yang berada diwilayah hukum Polsek Mejayan. Senin siang (14/11/2022).




Patroli dialogis, giat tersebut sebagai upaya untuk menjaga Pemeliharaan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas). Dalam patroli dialogis tersebut anggota Polsek Mejayan menghimbau kepada karyawan Indomaret agar selalu berhati-hati dan selalu waspada kepada setiap orang yang mau berbelanja, dan selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan serta untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dan mengantisipasi 3C (Curas, Curat dan Curanmor) yang bisa terjadi kapan saja.


Petugas tidak lupa menghimbau kepada karyawan Alfamart agar segera menghubungi petugas Polsek Mejayan apabila terjadi gangguan keamanan atau tindak kejahatan diswalayan Alfamart, sehingga bisa mengambil tindakan cepat.


Tujuan dilakukan patroli untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat terutama ditempat perbelanjaan di Alfamart dan juga bagi masyarakat disekitar.”ujar Setyono.

0 Komentar