Olah Raga Bersama Depan Mako Mejayan Untuk Jaga Kesehatan dan Imunitas Tubuh

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo melalui Waka Polsek Mejayan Ajun Komisaris Polisi (AKP) Sugeng Handoko memimpin giat apel pagi dilanjutkan olahraga di depan Mako Polsek Mejayan, Jumat (18/11/2022).






Giat pagi kali ini dilaksanakan apel pagi kemudian dilanjutkan olah raga senam bersama dan jalan santai mengelilingi alun – alun Caruban Kabupaten Madiun.


Ditengah kegiatan rutin kepolisian yang tidak ada habisnya dan upayanya mendukung pemerintah menekan angka Covid-19 dengan menggelar Ops Yustisi dan pendisiplinkan PPKM tahap mikro Polsek Mejayan tetap rutin melaksanakan olagraga pagi setiap Jum’at.


Kegiatan olahraga ini bertujuan untuk menjaga kebugaran personil dan juga menjaga imunitas tubuh agar tetap sehat agar pelaksanaan tugas dapat berjalan lancar terutama pada masa pandemi Covid-19.


“Bahwa kegiatan olahraga yang rutin dilaksanakan personil Polri baik waktu Jam dinas maupun diluar jam dinas diharapkan dapat menjaga kesehatan tubuh anggota Polri untuk menunjang pelaksanaan tugas secara maksimal”, Kata Waka Polsek.


“Seperti pepatah Lama ditubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat dengan upaya menjaga Kesehatan diharapkan dapat meningkatkan Sumberdaya manusia anggota Polri untuk melaksanakan tugas secara profesional”, tambah Sugeng Handoko.

0 Komentar