Kunjungi Ketua RT, Aiptu Samidi Sampaikan Jaga Kamtibmas Kelurahan Krajan

featured image

Polres Madiun – Untuk memelihara situasi kamtibmas diwilayah Kabupaten Madiun, Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Krajan Polsek Mejayan Ajun Inspektur Polisi Satu (AIPTU) Samidi melaksanakan kegiatan dialogis dengan Bapak Sinar warga Rt 18/05 Kel Krajan, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun. Selasa  (15/11/2022).




Kehadiran Bhabinkamtibmas melakukan kunjungan warganya, memastikan situasi kamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif serta tidak adanya gangguan kamtibmas.


Bhabinkamtibmas mengajak warga untuk selalu rukun, antar warga dan antar warga sehingga tercipta kedamaian dan ketenangan di dalam masyarakat, dan apabila ada kegiatan dari perguruan silat yang lain, seyogyanya saling menjaga, saling menghormati, menghargai demi terciptanya kerukunan antar perguruan silat yang ada di wilayah Kecamatan Mejayan.


Diharapkan kepada Bapak Sinar selalu memberikan informasi dalam hal apapun kepada Bhabinkamtibmas Kelurahan Krajan bila ada suatu potensi kerawanan yang bisa menyebabkan terjadinya gangguan Kamtibmas.

0 Komentar