Kapolsek Saradan Lakukan Mou Dengan Kepala Sekolah Dasar Negeri 03 Tulung Saradan

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo melalui Kapolsek Saradan Ajun Komisaris Polisi (AKP) Afin Choirudin melakukan Penandatanganan MoU (Memorandum of Understanding) dengan Kepala Sekolah Dasar Negeri Tulung 03 Kecamatan Saradan, Madiun. Selasa ( 15/11/2022)



Penandatanganan MoU di laksanakan di Sekolah Dasar Negeri Tulung 03 sekitar pukul 10.00 Wib. Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Saradan AKP Afin Choirudin, Waka Polsek Saradan Iptu Santoso, Kanit Samapta Polsek Saradan Aiptu Suratmin, Anggota Polsek Saradan Aipda Arif Diana, Kepala Sekolah Dasar Negeri Tulung 03 Saradan Sujidno, Wakil Kepala SDN Tulung 03 Saradan.


Kapolsek Saradan AKP Afin Choirudin mengatakan, MoU tersebut berisi pelaksanaan kerjasama di bidang pembinaan di Sekolah tingkat SD se Kecamatan Saradan.


“Kegiatan pembinaannya meliputi keamanan, ketertiban, Himbauan Kamtibmas,” ucap Kapolsek Saradan.


Kapolsek Saradan juga menambahkan kegiatan ini bertujuan untuk membangun kerja sama dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban di sekolah yang meliputi pembinaan perilaku kedisiplinan terhadap siswa dan siswi di sekolah untuk mengantisipasi terjadinya penyimpangan yang mengarah pada terjadinya kenakalan remaja. [Optr_Srdn]

0 Komentar