Kapolsek Dagangan Hadiri Pembukaan Pelatihan Pandai Besi Oleh Disnaker Kabupaten Madiun

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo melalui Kapolsek Dagangan AKP Dwi Heroe Santoso, S.H hadiri kegiatan pembukaan pelatihan pandai besi yang diadakan oleh Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Madiun di Desa Sewulan, Dagangan, Madiun. Rabu (9/11/2022).



Pada pembukaan tersebut turut dihadiri oleh Ketua Disnaker Kabupaten Madiun, Danramil Dagangan Kapten Suyono, Camat Dagangan Bapak Tarji, Kapolsek Dagangan AKP Dwi Heroe Santoso, S.H ,Kepala Desa Sewulan, Sekdes Sewulan, dan peserta pelatihan kurang lebih 50 orang.



Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Dagangan mengatakan pentingnya diadakan pelatihan untuk warga masyarakat khusunya di wilayah Kecamatan Dagangan agar mempunyai bekal dan ketrampilan dalam mencari pekerjaan.



Kapolsek Dagangan AKP Dwi Heroe Santoso, S.H saat dikonfirmasi mengatakan, pembukaan pelatihan ini diselenggarakan oleh Dinas Ketenaga kerjaan Kabupaten Madiun.



"Diharapkan pelatihan ini berjalan dengan aman dan lancar sampai selesai, dan semoga kegiatan ini dapat terselenggara kembali ditahun tahun akan datang,” ungkap Kapolsek Dagangan.



“Saya meminta kepada Tokoh Masyarakat dan para peserta untuk mendukung kegiatan pelatihan ini,“ tutup Kapolsek Dagangan. (***)

0 Komentar