Kanit Binmas Bersama Bhabinkamtibmas Sambang Perangkat Desa Blabakan

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo melalui Kanit Binmas Ajun Komisaris Polisi (AKP) Kusno bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Polisi Kepala (Bripka) Junanto melaksanakan kegiatan sambang ke kantor Desa Blabakan, Kec. Mejayan, Kab. Madiun. Kamis (3/11/2022).




Kanit Binmas AKP Kusno mengatakan, sambang Desa kali ini dilakukan sebagai upaya mencegah bertambahnya pasien suspect Covid-19 di wilayah Mejayan, oleh sebab itu Kanit Binmas bersama Bhabinkamtibmas mengajak kepada Kepala Desa, perangkat desa dan warga masyarakat untuk menggalakkan kamtibmas dan kembali penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) dalam kegiatan sehari-hari.

Kanit Binmas AKP Kusno  juga menambahkan, agar Kepala Desa dan perangkat desa lainnya untuk menggalakkan kembali prinsip “Tamu Wajib Lapor 1 X 24 Jam ” dan melaksanakan pemetaan terhadap warga yang baru pulang dari daerah zona merah.


“Kami harapkan kepada Kepala Desa dan perangkat desa lainnya untuk menjadi ‘role model’ dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19,” ujar Kanit Binmas Polsek Mejayan.


Tak lupa AKP Kusno juga mengajak perangkat Desa untuk ikut menjaga kamtibmas di desa dengan meningkatkan ronda malam dan menjaga kerukunan antar warga masyarakat sehingga Desa Blabakan tercipta suasana yang aman, tentram, nyaman dan kondusif.

0 Komentar