Jelang Hari Jadi Korpri ke 51 Tahun 2022, PNS Polda Jatim Gelar Berbagai Kegiatan

featured image
Surabaya (tribratanews.jatim.polri.go.id) – Menyambut Hari Jadi Korpri ke -51, Anggota PNS Polda Jatim / DP Korpri Polda Jatim  menggelar berbagai kegiatan.



Tahun ini, Hari Jadi Korpri bertajuk “Korpri Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi Untuk Negeri”.

Sementara untuk kali ini anggota Korpri yang berprestasi dalam melayani dan berkontribusi untuk negeri dihadirkan, salah satunya adalah mengadakan Podcast Bidhumas Polda Jatim dengan  nara sumber Dr. Alexander Surya Agung SpB. FINACS. FICS. FAACT, salah satu PNS Polri yang berdinas di RS Bhayakara Surabaya dalam kapsitasnya sebagai nara sumber di kancah dunia internasional.

Dr. Alexander Surya Agung , merupakan anggota PNS Polda Jatim yang berdinas di RS. Bhayangkara Mertoyoso Surabaya sebagai seorang Dokter Spesialis Bedah Laparoskopi.

Laparoskopi atau operasi lubang kunci adalah prosedur bedah minimal invasif yang dilakukan dengan membuat sayatan kecil di dinding perut. Laparoskopi dilakukan dengan bantuan alat berbentuk tabung tipis bernama laparoskop. Alat ini dilengkapi dengan kamera dan cahaya di ujungnya..

Kedatangan rombongan disambut oleh Tim Podcast Bidhumas Polda Jatim beserta Panitia HUT Korpri ke -51, Senin (7/11/2022).

Ketua Panitia Korpri ke -51 Pembina dr Andi Fanny Sujuti bersama Wakil Ketua Dewan Pengurus Korpri Polda Jatim Pembina Kasdono, S.E., M.H. mengatakan, kegiatan Podcast anggota Korpri yang berprestasi di Bidhumas Polda Jatim ini merupakan salah satu rangkaian dalam rangka menyambut HUT ke-51 yang jatuh tepat pada 29 November 2022 mendatang.

Dalam kesempatan podcast tersebut, Dr. Alexander Surya Agung menyampaikan, bahwa apapun profesi kita sebagai PNS Polri harus tetap berusaha untuk menjadi yang terbaik  sekaligus unggulan dengan mengembangkan kemampuan dan selalu menjadi nomor satu. (mbah/hms)

 

 

 

Publisher By : BIDHUMAS POLDA JATIM

0 Komentar