IPTU Ramidjan Pimpin Patroli Siang Di Alfamart Caruban Cegah 3C

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi ( AKBP) Anton Prasetyo melalui Kanit Lantas Polsek Mejayan, Inspektur Polisi Satu (IPTU) Ramidjan bersama anggota melaksanakan patroli kewilayahan dengan kontrol mini market Alfamart Desa Mejayan, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun. Selasa siang (22/11/2022)







Petugas melakukan pemantauan sekitar lokasi dan menghimbau kepada masyarakat khususnya karyawan Alfamart untuk berhati-hati dan waspada 3C (Curat, Curas dan Curanmor ) serta selalu mengawasi protokol kesehatan (Prokes) para pengunjung, hal ini dilakukan guna menjaga Kamtibmas dan pencegahan penyebaran virus Covid-19 di wilayah hukum Polsek Mejayan agar tetap terjaga, aman dan kondusif.


Kapolsek Mejayan Kompol Susworo melalui anggota yang berpatroli mengatakan bahwa kegiatan yang digelar pada pagi itu adalah untuk menciptakan rasa aman dan nyaman yang ada dimasyarakat, serta petugas patroli berikan himbauan tentang Protokol Kesehatan (Prokes).


“Bahwa patroli ini memang agenda rutin Polsek Mejayan dalam upaya memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif dan disiplin Protokol Kesehatan”, terang Kapolsek Mejayan.


“Selain harkamtibmas juga personel kami selalu menghimbau masyarakat untuk menaati aturan pemerintah protokol kesehatan guna mendukung percepatan penanggulangan wabah Covid-19 di Indonesia khusunya di wilayah Kabupaten Madiun”, imbuhnya.


Pelaksanaan dalam tugas patroli antisipasi kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya tetap memperhatikan protokol kesehatan agar tidak ada lagi kasus-kasus terkonfirmasi virus Covid-19.

0 Komentar