Cipta Kondisi Wilayah Saradan, Waka Polsek Saradan Pimpin Patroli Gabungan TNI/POLRI

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo melalui Waka Polsek Saradan Inspektur Polisi Satu (IPTU) Santoso pimpin patroli sinergritas TNI – Polri melaksanakan patroli gabungan dengan petugas yang terdiri dari Koramil Saradan, melakukan patroli siang hari diwilayah Kecamatan Saradan, Selasa (15/11/2022).



Waka Polsek Saradan Iptu Santoso mengatakan Patroli bersama TNI – Polri dilaksanakan dalam rangka mewujudkan harkamtibmas di wilayah Saradan aman kondusif serta wujud sinergitas TNI – Polri ditengah – tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman nyaman kepada masyarakat,” ujarnya.


Lanjut Iptu Santoso juga menambahkan petugas gabungan akan terus melaksanakan patroli di sejumlah obyek vital tempat-tempat yang rawan tindak kejahatan seperti bank.
“Kami akan memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu waspada apabila berteransaksi,” tambahnya.


Dihubungi secara terpisah Kapolsek Saradan mengatakan bahwa kegiatan yang digelar pada pagi itu adalah untuk menciptakan rasa aman dan nyaman yang ada dimasyarakat, serta petugas patroli berikan himbauan kewaspadaan terhadap tindak kejahatan.


“Bahwa patroli ini memang agenda rutin Polsek Saradan dan bentuk sinergitas TNI/POLRI dalam upaya memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif ”, terang Kapolsek Saradan. [Optr_Srdn]

0 Komentar