Bripka Adung Ngopi Bareng Warga Binaan Sisipkan Pesan Kamtibmas

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo melalui Bhabinkamtibmas Polsek Dagangan BRIPKA Adung Hadiyanto terus melakukan upaya sambang dan dialogis, guna untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga binaan di warung kopi Desa Joho, Dagangan, Madiun. Kamis (10/11/2022)



Bhabinkamtibmas Desa Joho melaksanakan sambang sekaligus tatap muka dan silaturahmi dengan warga, sambil minum kopi, Bhabinkamtibmas tidak lupa untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas serta mengajak warga untuk turut serta membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban ditengah tengah masyarakat guna terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman.



“Kami minta untuk seluruh warga tidak melakukan hal-hal yang negatif seperti minum-minuman keras atau menjadi pamakai maupun pengedar narkoba serta turut serta dan bersama sama dengan Polsek Dagangan memberantas penyakit masyarakat," Ucap Adung.



Sementara itu Kapolsek Dagangan AKP Dwi Heroe Santoso, S.H saat dikonfirmasi ditempat terpisah mengatakan bahwasannya kegiatan Bhabinkamtibmas sebagai mitra dari masyarakat harus selalu menjalin kemitraan yang sejajar dengan warga desa binaannya, hal ini untuk menghilangkan jarak diantara keduanya sehingga akan timbul kerjasama yang harmonis yang pada akhirnya setiap potensi gangguan keamanan dapat dicegah dan diantisipasi bersama sama guna untuk mewujudkan wilayah yang aman dan nyaman.



“Dengan selalu hadirnya Bhabinkamtibmas ditengah tengah warga Desa binaannya, maka warga tidak akan sungkan sungkan untuk memberikan berbagai informasi utamanya yang menyangkut tentang kamtibmas sehingga kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Dagangan dapat selalu terpelihara,” jelas Kapolsek Dagangan. (***)

0 Komentar