Bhabinkamtibmas Sareng Aipda Eko Melaksanakan Kegiatan Kerja Bakti bersama Warga Masyarakat Desa Sareng-Geger-Madiun

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasertyo, melalui Bhabinkamtibmas Polsek Geger, AIPDA Eko Siswanto melaksanakan kegiatan Kerja Bakti di Areal Dam Pengairan sawah bersama warga masyarakat Desa Sareng , Kec. Geger Kab. Madiun. Minggu (06/10/2022) pagi.


Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang desa dan melaksanakan giat *KERJA BAKTI membersihkan lingkungan, pada saat pelaksanaan kerja bakti bhabinkamtibmas tak lupa memberikan himbauan agar meningkatkan disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M selain itu BKTM juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas :

1. Dengan kenaikan BBM diharapkan masyarakat tidak terpengaruh berita berita hoax yang beredar dan diharapkan komunikasi dengan bhabinkamtibmas maupun perangkat desa.
2. Menjaga kerukunan antar warga masyarakat demi mewujudkan lingkungan yang aman dan nyaman.
3. Menghimbau kepada warga masyarakat agar ikut serta mengaktifkan kembali pos kamling di lingkungan desa sangen.
4. Menghadapi situasi saat ini apabila di lingkungan desa ada permasalahan agar sebisa mungkin diselesaikan di tingkat desa demi kerukunan antar warga masyarakat.
5. Agar berhati-hati menggunakan medsos dikarenakan saat ini banyak modus investasi dan modus jual beli bodong.
6. Saat ini mulai musim penghujan diharapkan kepada warga untuk menjaga kebersihan lingkungan agar tdk menjadi sarang nyamuk DB.(Opt-Ggr)

0 Komentar