Bhabinkamtibmas Desa Sumberejo Kecamatan Madiun Melaksanakan Pengawasan Dan Pengamanan Penyaluran Dana Inflasi Kenaikan BBM

featured image

Polres Madiun - Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo melalui Bhabinkamtibmas Polsek Nglames Aipda Andy Mahendra bersama Babinsa dan Kades Sumberejo Kecamatan Madiun Kabupaten Madiun melaksanakan pengawasan dan pengamanan penyaluran dana inflasi kenaikan BBM untuk penyandang disabilitas, lansia, anak yatim dan ODGJ oleh bank Madiun. Kamis (24/11/2022).



Kegiatan penyaluran dana inflasi kenaikan BBM untuk penyandang disabilitas, lansia, anak yatim dan ODGJ oleh bank Madiun bertempat di balai Desa Sumberejo Kecamatan Madiun Kabupaten Madiun dimulai pukul 11.00 WIB sampai dengan selesai.


Pak Andy sapaan Bhabinkamtibmas Desa Sumberejo Kecamatan Madiun menyampaikan bahwa dengan tersalurkannya bantuan dari pemerintah ini dapat bermanfaat bagi penerima sehingga dapat juga membantu perekonomian sehari-hari.


Penyaluran bantuan yang dilakukan oleh bank Madiun sebagai dampak kenaikan harga BBM diberikan kepada 134 KPM dengan perincian Desa Tanjungrejo sebanyak 33 KPM, Desa Tulungrejo sebanyak 35 KPM, Desa Banjarsari sebanyak 32 KPM dan Desa Sumberejo sebanyak 34 KPM, untuk besaran yang diterimakan Rp. 450.000,-/KPM.


Kegiatan ini dilaksanakan agar dapat bermanfaat bagi penerima bantuan dan dengan sistem antrian pemanggilan nama penerima bantuan untuk mengantisipasi kerumunan ataupun membludaknya warga serta dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan."terang Andy.(****)

0 Komentar