Bhabinkamtibmas Desa Padas Laksanakan Giat Pengamanan Pengajian Rutin Muslimat NU.

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo melalui Bhabinkamtibmas Polsek Dagangan AIPDA Kuniran, menghadiri dan Pengamanan Pengajian Rutin PAC Muslimat NU di Balaidesa Padas, Dagangan, Madiun, Senin (14/11/2022).



Perlu diketahui bahwa kegiatan tersebut diadakan rutin tiap tahun sekali, Giat Pengajian ini adalah suatu wadah masyarakat muslim untuk beribadah sekaligus mempererat tali silaturohmi antar warga.



“Kita hadir disini untuk melaksanakan pengamanan dan menghadiri pengajian untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga maupun Tokoh Agama sehingga bisa terwujud kamtibmas yang kondusif,” ujar Kuniran.



Lebih lanjut lagi Bhabinkamtibmas Desa Padas juga menyampaikan untuk kegiatan seperti ini diharapkan tetap mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah untuk menekan penyebaran virus covid-19.



Saat dikonfirmasi Kapolsek Dagangan AKP Dwi Heroe Santoso,S.H mengatakan bahwa,” melalui kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan keimanan dan juga dapat menjalin silaturahmi antara pihak Polri dengan tokoh agama, tokoh masyarakat , maupun masyarakat sehingga harapannya dapat bersama-sama menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Dagangan,” pungkas Kapolsek Dagangan. (***)

0 Komentar