Bhabinkamtibmas Desa Jetis Berikan Pendampingan Pelaksanaan Posyandu Balita

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo melalui Bhabinkamtibmas Desa Jetis Polsek Dagangan Polres Madiun AIPTU Suwardi hadiri dan turut berperan serta memdampingi Bidan Desa pada kegiatan posyandu Di Desa Jetis, Dagangan, Madiun. Rabu (9/11/2022)



Pelaksanaan penimbangan Balita dan pemberian Vitamin A. Bertempat di Balaidesa Jetis.



"Kehadiran Bhabinkamtibmas Desa Jetis dalam pelaksanaan pendampingan kegiatan posyandu balita sangat berdampak positif karena dapat mengundang dan sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat yang mempunyai balita untuk memeriksakan bayinya secara berkala sehingga setiap balita bisa terkontrol asupan gizinya dan bisa mencapai imunisasi yang lengkap," ungkap Bidan Desa Dagangan.



Dalam kegiatan posyandu ini Bhabinkamtibmas Desa Jetis   menghimbau kepada warga supaya waspada demam berdarah karena memasuki musim hujan dan tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.



"Walaupun sudah agak longgar mohon tetap gunakan masker jika keluar rumah, serta waspada genangan air karena ada bahaya nyamuk demam berdarah," imbuh Suwardi selaku Bhabinkamtibmas Desa Jetis. (***).

0 Komentar