Bhabinkamtibmas Aiptu Arief Giat Kunjungan dan Dialogis dengan Masyarakat Desa Sangen-Geger-Madiun

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasertyo, melalui Bhabinkamtibmas Polsek Geger, AIPTU Arief Very S melaksanakan kunjungan dan dialogis warga masyarakat yang mempunyai Hajat di Dsn Kembangsore, Desa Sangen, Kec. Geger Kab. Madiun. Jum'at (11/11/2022) pagi.


Bhabinkamtibmas Desa Sangen Aiptu Arief, bersama Perangkat Desa hadir di tengah-tengah masyarakat sebagai bentuk sinergitas Polri dengan masyarakat desa binaan dan untuk memberikan rasa aman nyaman kepada warga masyarakat Desa Sangen Kec. Geger Kab.Madiun.


BKTM sebagai pelindung pelayan dan pengayom masyarakat hadir ditengah-tengah masyarakat desa binaan. Sambang desa kepada warga masyarakat beserta Perangkat desa dan Babinsa bertujuan untuk mempererat hubungan sinergitas dengan masyarakat serta pemdes terkait situasi kamtibmas di desa Sangen agar tercipta situasi yang aman kondusif dan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan prokes 5 M di karenakan Covid-19 belum berakhir."tutur Arief"(Opt-Ggr)

0 Komentar