Antisipasi 3C,Anggota Piket Polsek Dagangan Giatkan Patroli Blue Light Di Jam Rawan

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo, melalui Kepala Sentra Pelayanan Terpadu (KSPKT) Polsek Dagangan Ajun Inspektur Polisi Satu (AIPTU) Imam Ma'ruf melaksanakan Blue Light Patrol atau patroli strong point cegah kriminalitas di wilayah Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun. Senin (31/10/2022) malam.



Imam mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk pelayan prima Kepolisian kepada masyarakat untuk menjaga dan mencegah terjadinya tindak kriminal yang dapat merugikan masyarakat.



"Kapan dan dimanapun tetap kita ingatkan kepada warga agar tetap waspada dan yang terpenting tetap patuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah,” jelas Kspkt Polsek Dagangan.



Blue Light Patrol atau yang biasa disebut patroli kewilayahan sering dilaksanakan Polsek Dagangan pada jam dan titik kerawanan agar harkamtibmas terjaga di wilayah hukum Polsek Dagangan.



“Kegiatan ini secara rutin akan kami laksanakan terus demi mewujudkan situasi wilayah hukum Polsek Dagangan yang aman dan kondusif,” tutup Kspkt Polsek Dagangan. (hms.dgn)

0 Komentar