Aiptu Sugeng Martono Amankan Dan Monitoring Penyaluran BLT DD Ke Warga Desa Sambirejo

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo melalui Bhabinkamtibmas Desa Sambirejo Polsek Saradan AIPTU Sugeng Martono bersama babinsa koramil Saradan melaksanakan Kegiatan Pengamanan dan Monitoring Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) bulan Oktober dan November Tahun 2022 di Desa Sambirejo Kecamatan Saradan, Madiun. Kamis(17/11/2022)



Sugeng mengatakan bahwa Program Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) bulan Oktober dan November Tahun 2022 merupakan program pemerintah yang dijalankan untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi covid 19. Oleh Karena itu agar para Bhabinkamtibmas monitoring kepada warga masyarakat yang menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD), agar tepat sasaran dalam penggunaannya.


Program Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) bulan Oktober dan November Tahun 2022 di Desa Sambirejo dibagikan kepada 90 KPM dan yang diterimakan sejumlah Rp. 600.000,-


Dikesempatan pembagian bantuan, Bhabinkamtibmas tidak lupa memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk tidak kenal lelah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan tetap disiplin protokol kesehatan (Prokes) yakni 5M, Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan.


“Saya mengucapkan terima kasih kepada Instansi terkait dalam pelaksanakan kegiatan penyaluran BLT DD Tahun 2022 di Desa Sambirejo berjalan dengan aman, tertib dan konduksif,” tutup Bhabinkamtibmas Desa Sambirejo. [Optr_Srdn]

0 Komentar