Aiptu Hery Kuncoro Pimpin Giat Strong Point Depan Taman Asti Caruban Cegah 3C

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo melalui anggota Polsek Mejayan Ajun Inspektur Polisi Satu (AIPTU) Hery Kuncoro bersama dengan anggota piket fungsi melaksanakan strong point di depan Taman Asti Kota Caruban, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun. Sabtu dini (12/11/2022).




Pada malam hari rawan akan terjadinya tindak kriminalitas, utamanya di objek vital (Obvit), perumahan penduduk dan jalan – jalan yang ada di Kota Caruban.


Menyikapi hal tersebut Aiptu Hery Kuncoro bersama anggota piket fungsi yang malam hari ini melaksanakan piket jaga, melakukan patroli dengan kegiatan strong point di Taman Asti Kota Caruban dan pemukiman penduduk di wilayah Mejayan, guna mengantisipasi kejahatan pada malam hari.


Dalam kesempatan tersebut anggota Polsek Mejayan, Polres Madiun menerapkan patroli Strong Point di Taman Kota dan aktifitas warga pada malam hari.


“Dengan kehadiran kami (Polri) saat warga dapat memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat Mejayan khususnya”, ungkap Hery Kuncoro.


Dalam kesempatan terpisah, Kapolsek Mejayan Kompol Susworo menuturkan bahwa, “Kegiatan strong point ini rutin dilaksanakan dalam rangka menjaga Harkamtibmas pada malam hari untuk meminimalkan dan mencegah terjadinya kejahatan,” tutur Kapolsek Mejayan

0 Komentar