Aipda Kuniran Monitoring Pengisian Perangkat Desa Padas

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo melalui Bhabinkamtibmas Polsek Dagangan AIPDA Kuniran melaksanakan monitoring kegiatan seleksi pengisian jabatan Perangkat Desa Padas yang bertempat di Gedung Balai Desa Padas Kecamatan Dagangan Kabupaten Madiun. Senin (7/11/2022).



Aipda Kuniran mengatakan Seleksi Perangkat Desa Padas untuk pengisian kekosongan Jabatan Sekdes yang diikuti oleh dua orang peserta dan Kasi Pelayanan diikuti oleh lima orang peserta, dan pada pelaksanaan ujian seleksi ada tiga tahapan yaitu ujian tertulis, ujian kemampuan komputer serta ujian kemampuan berpidato.



"Pelaksanaan ujian seleksi pengisian perangkat Desa Padas dimulai dari pagi hari, adapun nilai hasil ujian seleksi di umumkan pada waktu siang hari, dengan demikian ujian seleksi pengisian perangkat Desa Somowono telah selesai dilaksanakan dengan tertib dan lancar," ujar Kuniran.



Kapolsek Dagangan AKP Dwi Heroe Santoso, S.H mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas melaksanakan monitoring pelaksanaan ujian seleksi pengisian Perangkat Desa Padas dan kegiatan berlangsung secara aman dan tertib serta lancar. (***)

0 Komentar