Aipda Cahyo Sambang Desa Berikan Penyuluhan Kepada Warga Binaan

featured image

Polres Madiun - Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo melalui Bhabinkamtibmas Desa Banjarejo Polsek Dagangan AIPDA Cahyo Hariyanto melaksanakan sambang desa dan memberikan penyuluhan kamtibmas kepada warga Desa Banjarejo, Dagangan, Madiun. Selasa (15/11/2022)



Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di wilayah Binaan Petugas Bhabinkamtibmas wajib turun ke wilayah Binaan guna menyerap informasi terkait perkembangan situasi kamtibmas serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada seluruh komponen masyarakat sehingga situasi kamtibmas di wilayah binaan tetap kondusif.



Aipda Cahyo melaksanakan sambang dan tatap muka dengan warga yang sedang cangkrukan di Pinggir jalan Desa Banjarejo.



Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas dapat bertatap muka dan berkoordinasi dengan warga untuk mendapatkan informasi tentang situasi wilayah dan giat masyarakat terkait perkembangan situasi kamtibmas.



Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengajak warga agar ikut menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat tinggal, bermedsos yg cerdas tidak menyebarkan berita bohong hoax, waspada dengan bahaya Narkoba, waspada dengan penipuan pencurian.



Bhabinkamtibmas juga mengimbau warga masyarakat dimana diharapkan situasi kamtibmas dapat berjalan secara aman, tertib dan berdemokrasi, serta membangun partispasi masyarakat untuk bersama sama melakukan keamanan lingkungan sehingga situasi kamtibmas di wilayah binaan tetap kondusif," tutup Bhabinkamtibmas Desa Banjarejo. (***)

0 Komentar