Program Senin Tertib,Kanit Propam Cek Sikap Tampang Dan Kelengkapan Anggota

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo melalui Kanit Propam AIPTU Aries Wahyu melaksanakan kegiatan pengecekan dan penegakan disiplin kepada seluruh anggota dengan cara memeriksa kelengkapan perorangan seperti KTA, SIM, STNK, KTP dan lain-lain serta sikap tampang penampilan masing-masing personel. Senin (24/10/2022).



Usai apel pagi di halaman Mapolsek, Kanit Propam Aiptu Aries meminta agar seluruh peserta apel menunjukkan surat-surat kelengkapan diri.



Dikonfirmasi usai kegiatan, Kanit Propam Polsek Dagangan AIPTU Aris mengatakan, “Peraturan dalam semua sudah diatur, mulai soal sepatu hingga tatanan rambut. Harus sesuai dengan ketentuan”, ucap Kanit Propam.



Di harapkan dengan adanya kegiatan senin tertib ini anggota Polri khususnya anggota Polsek Dagangan Polres Madiun tidak ada yang melakukan pelanggaran.



"Kita sebagai anggota Polri harus memberikan contoh baik kepada masyarakat, untuk itu sebelum kita menertibkan masyarakat kita harus tertib terlebih dahulu," tambah Kanit Propam. (***)

0 Komentar