Piket Fungsi dipimpin Aiptu Nanang Melaksanakan Patroli Antisipasi 3 C di Toko Emas Pasar Pagotan -Geger-Madiun

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo melalui Piket Fungsi SPKT Polsek Geger , Ajun Inspektur Polisi Satu (AIPTU) Nanang bersama anggota melaksanakan kegiatan Patroli antisipasi 3 C di toko emas Pangestu di pertokoan Pasar Pagotan Kecamatan Geger Kabupaten Madiun, Sabtu (29/10/2022).


Guna terciptanya wilayah hukum Polsek Geger Polres Madiun, Nanang lakukan patroli kamtibmas di toko emas Nova Jewelry yang terletak di depan pasar Pagotan Kec. Geger Kab. Madiun.


Dalam kesempatan patroli kamtibmas tersebut Nanang juga memberikan himbauan - himbauan Kamtibmas kepada pemilik dan karyawan toko emas agar selalu meningkatkan kewaspadaan dengan banyaknya modus kejahatan yang saat ini semakin berkembang.


Selain itu, Nanang juga berpesan kepada pemilik toko emas agar memasang CCTV sebagai alat bantu untuk memantau situasi serta apabila terjadi suatu tindak kejahatan dengan adanya CCTV dapat membantu pihak kepolisian dalam memberikan petunjuk dan pengungkapan aksi tindakan kejahatan tersebut. (Opr-Ggr)

0 Komentar