Patroli Obvit, Polisi Imbau Kamtibmas Kepada Pemilik Toko Emas Bintang Pasar Baru Caruban

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun AKBP Juri Leonard Siahaan melalui anggota  Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Mejayan  AJun Inspektur Polisi Satu  (AIPTU) Agus Eko Priswanto bersama anggota piket fungsi melaksanakan patroli obvit dan memberikan himbauan kamtibmas dan Prokes di wilayah Kecamatan Mejayan, Madiun, MInggu (23/10/2022).




Dalam kegiatan patroli kewilayahan ini, Polsek Mejayan menyasar pemukiman masyarakat, obyek vital dan area terbuka publik di wilayah Kecamatan Mejayan. Kali ini Anggota Polsek Mejayan sambangi toko emas Bintang yang berada di Pasar Baru Caruban serta memberikan himbauan Protokol Kesehatan (Prokes) dan kamtibmas mencegah 3 C yaitu Curat, Curas dan Curanmor.


Aiptu Agus Eko Priswanto mengatakan “Kami tidak akan bosan untuk selalu menghimbau masyarakat untuk selalu waspada terhadap kejahatan dan selalu menerapkan Protokol, saat beraktifitas tidak hanya didalam rumah tetapi juga diluar rumah kapanpun dan bekerja,” ucap Agus Eko Priswanto  kepada Pengunjung dan pemilik toko Emas Bintang.


Aiptu Agus Eko Priswanto juga menambahkan bahwa patroli sekaligus himbauan ini merupakan wujud kepedulian Polri dalam memutus rantai penyeberan Covid-19 terutama di wilayah Kabupaten Madiun yang dewasa ini meningkatkan serta edukasi kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

0 Komentar