Monitoring Kegiatan Panitia Pendaftaran Perangkat Desa Di Desa Sirapan Kecamatan Madiun Kabupaten Madiun

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo melalui Bhabinkamtibmas Polsek Nglames Bripka Budianto melaksanakan kegiatan sambang Kantor Sekretariat Panitia Pendaftaran Perangkat Desa Sirapan Kecamatan Madiun Kabupaten Madiun, Kamis (27/10/2022).



Kegiatan sambang Kantor Sekretariat Panitia Pendaftaran Perangkat Desa Sirapan Kecamatan Madiun yang dilakukan oleh Pak Budi sapaan Bhabinkamtibmas Sirapan bertujuan untuk terciptanya situasi Kamtibmas agar tetap aman dan terkendali.


Sebagai mitra dan pelayan masyarakat Bhabinkamtibmas senantiasa hadir di tengah tengah masyarakat dengan mengunjungi Kantor Sekretariat Pendaftaran Perangkat Desa Sirapan Kecamatan Madiun, berikan imbauan kepada panitia agar bersikat netral, jujur dan berintegritas tinggi dalam melaksanakan tugasnya.


”Laksanakan tugas dengan berlandaskan Peraturan Bupati Madiun Nomor 9 tahun 2020 tentang pengangkatan dan pemberhentian perangkat desa. Selalu berkoordinasi dengan tim pengawas Kecamatan Madiun dalam setiap kesempatan sehingga pelaksanaan dapat terlaksana dengan baik.”pesan Pak Bhabin.(****)

0 Komentar