Kanit Samapta Dan Piket Fungsi Polsek Dagangan Sambangi SPBU Sisipkan Pesan Kamtibmas

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo melalui Kanit Samapta Polsek Dagangan Inspektur Polisi Dua (IPDA) Wiyono bersama anggota melaksanakan patroli Siang antisipasi gangguan kamtibmas sekaligus himbau karyawan SPBU untuk waspada setiap saat serta selalu mematuhi Prokes 5M, Senin (24/10/2022) Siang.



Dalam kegiatan patroli tersebut, Anggota melaksanakan Patroli kewilayahan sekaligus himbauan kamtibmas ke warga yang berkunjung ke SPBU Desa Banjarsari Kulon Kecamatan Dagangan. Selain untuk mengantisipasi kriminalitas juga memberikan rasa aman kepada warga masyarakat akan kehadiran POLRI di tengah – tengah giat masyarakat.



Dalam kesempatan tersebut Kanit Sampata tidak lupa memberikan himbauan Kamtibmas kepada Masyarakat, Agar waspada dan berhati-hati terhadap pelaku kriminalitas. Kejahatan bisa terjadi selama ada niat dan kesempatan maka terjadilah kejahatan,“ himbaunya.



Di tempat terpisah Kapolsek Dagangan AKP Dwi Heroe Santoso, S.H membenarkan, bahwa kegiatan Patroli yang dilakukan bertujuan untuk mencegah terjadinya kriminalitas serta mencegah penularan covid 19 dengan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk patuhi protokol Kesehatam 5M “pungkasnya. (**)

0 Komentar