Bhabinkamtibmas Aiptu Aris DH Menyalurkan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Desa Betek Kecamatan Madiun

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo melalui Bhabinkamtibmas Polsek Nglames Aiptu Aris Dwi Hermawan, S.H. melaksanakan kegiatan penyaluran bantuan sosial kepada warga masyarakat Desa Betek Kecamatan Madiun Kabupaten Madiun, Kamis (27/10/2022).



Kegiatan penyaluran bantuan sosial yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Nglames kepada warga masyarakat yang membutuhkan di desa binaannya bertujuan untuk membantu meringankan beban hidup sehari-hari.


Penyaluran bantuan sosial yang diberikan oleh Pak Aris sapaan Bhabinkamtibmas Desa Betek Kecamatan Madiun kepada Sdri. Risca Cahya Novianti berupa beras 10 kg sebagai rasa simpati dan empati Polri kepada masyarakat yang sangat membutuhkan.


Dengan penyaluran bantuan sosial berupa beras 10 kg kepada Sdri. Risca Cahya Novianti warga masyarakat Desa Betek Kecamatan Madiun, semoga dapat bermanfaat serta membantu meringankan beban warga masyarakat kurang mampu/pelaku UMKM yang terdampak kenaikan harga BBM,”ujar Aris.


Pada kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas juga meminta masyarakat khususnya Desa Betek Kecamatan Madiun untuk turut serta dalam terciptanya situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif sehingga masyarakat dapat melaksanakan aktifitas sehari-hari dengan perasaan nyaman.”pesannya.(****)

0 Komentar