Aiptu Suprapto Beserta 3 Pilar Desa Pagotan Menghadiri Musdus di Kantor Desa Pagotan-Geger-Madiun

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasertyo, melalui Bhabinkamtibmas Polsek Geger, AIPTU Suprapto beserta Babinsa SERTU Agung dan Kepala Desa Bpk. Ari Bekti Nugroho menghadiri kegiatan Musdus dalam Rangka Penetapan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDES Ta 2023)di Kantor Desa Pagotan, Kec. Geger Kab. Madiun. Rabu (26/10/2022) Pagi.


Selaku Bhabinkamtibmas Desa Pagotan Aiptu Suprapto menghadiri giat Musdus Dalam Rangka PENETAPAN RENCANA KERJA PEMERINTAH DESA (RKPDes Tahun 2023) dan juga sebagai Pembina Kamtibmas, Pelindung dan Pelayan Masyarakat di wilayah Desa Binaannya.


Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas hadir ditengah-tengah masyarakat untuk melaksanakan giat sambang desa, sambang perangkat untuk koordinasi terkait situasi Kamtibmas di Desa Pagotan juga untuk menjalin sinergitas serta komunikasi dengan seluruh warga masyarakat desa binaan dengan harapan apabila ada kejadian sekecil apapun Bhabinkamtibmas bisa mengetahuinya.


BKTM dlm kesempatan ini selalu tak lupa titip pesan kamtibmas untuk :
1. Agar seluruh masyarakat juga perangkat desa selalu ikut serta dalam menjaga Kamtibmas dilingkungannya, sehingga kamtibmas desa tetap aman dan kondusif.
2.Tetap melaksanakan patuh protokol kesehatan dikarenakan covid-19 masih belum berakhir.
3. Masyarakat agar lebih berhati-hati menyikapi apabila mendengar berita hoax.
4. Agar berhati-hati menggunakan medsos dikarenakan saat ini banyak modus investasi dan modus jual beli bodong.(Opt-Ggr)

0 Komentar