Aiptu Nanang dan Aipda Catur melaksanakan Blue Light Patrol Jalur Madiun-Ponorogo di Wilayah Polsek Geger

featured image

Polres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi ( AKBP) Anton Prasetyo melalui Anggota Polsek Geger Ajun Inspektur Polisi Satu (AIPTU) Nanang beserta piket fungsi melakukan Blue Light Patrol di perempatan Pasar Pagotan Jalan Raya Madiun-Ponorogo Wilayah Polsek Geger, Madiun. Jum'at (21/10/2022) malam.


Dalam mencegah terjadinya gangguan kamtibmas maupun tindak kejahatan di malam hari, Anggota Bhabinkamtibmas Aiptu Budianto beserta Unit Samapta Polsek Geger Polres Madiun melaksanakan Blue Light Patrol (BLP) di tempat-tempat yang dianggap rawan.


Aiptu Budianto mengatakan tujuan dari Blue Light Patrol atau Patroli Kewilayahan yakni dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Geger dari gangguan kamtibmas serta tindak kejahatan di waktu menjelang malam hari.


“Dengan melaksanakan patroli dan strong point ditempat yang dianggap rawan akan terjadi gangguan kamtibmas akan memberikan sok terapi terhadap tindak kriminal dengan kehadiran polri ditengah masyarakat,” imbuh Anggota Polsek Geger.(Opr-Ggr)

0 Komentar