Aipda Dedy Arianto Silahturahmi Dengan Tokoh Perguruan Silat di Kec. Kebonsari

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo melalui Bhabinkamtibmas desa Singgahan AIPDA DEDY ARIANTO, melaksanakan kegiatan Silaturahmi Kamtibmas dengan warga PSHW di desa binaanya Kec. Kebonsari Kab. Madiun jelang terkait acara Haul Eyang Ki Ngabehi Soerodiwirjo yang akan diadakan di Ponoropo pada hari Minggu pagi, Jumat (28/10/2022).



Aipda Dedy mengatakan, agenda kegiatan silahturahmi dengan warga PSHW di desa binaanya guna menjalin kerjasama kamtibmas dan agar warga PSHW di desa binaanya sekaligus warga PSHW di Kecamatan Kebonsari tidak menghadiri acara haul Eyang Ki Ngabehi Soerodiwirjo yang akan diadakan di Ponoropo pada minggu pagi.



Dikarenakan acara haul Eyang Ki Ngabehi Soerodiwirjo yang akan diadakan di Ponoropo itu hanya untuk wilayah Ponorogo saja, pernyataan itu disampaikan langsung oleh ketua PSHW cabang Ponorogo lewat media sosial.



Sebab apabila dari luar wilayah Ponorogo mungikuti acara tersebut, dikhawatirkan akan melakukan konvoi sepeda motor dan pada saat di jalan nanti rawan terjadi gesekan antar perguruan lain.



“Saya bersilahturahmi sekaligus kerja sama kamtibmas untuk menjaga situasi kamtibmas wilayah Kebonsari aman kondusif” kata Aipda Dedi Arianto.



Pada kesempatan tersebut Aipda Dedy meminta tokoh Perguruan Silat mencegah konflik komunal pencak silat dalam rangka menjaga stabilitas kamtibmas wilayah kecamatan Kebonsari agar aman dan kondusif.



Sementara para ketua - ketua ranting perguruan Silat di Kec. Kebonsari mengatakan, bahwa sebagai warga negara yang baik siap dan akan selalu mendukung Polri dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif. (Pid_KBS)

0 Komentar