Aipda Darmanto Kunjungi Warung Ibu Dinem Desa Bagi Kecamatan Madiun

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo melalui Bhabinkamtibmas Polsek Nglames Polres Madiun Aipda Darmanto yang sehari hari bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Bagi Kecamatan Madiun melaksanakan kunjungan di warung kopi desa Bagi sekaligus memberikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat, Jumat (28/10/2022).



Kegiatan kunjungan pada warung kopi oleh Bhabinkamtibmas Polsek Nglames Polres Madiun tersebut guna memberikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap pelaku kriminalitas.


Dalam kunjungan tersebut Pak Dar sapaan Bhabinkamtibmas melaksanakan dialogis dengan masyarakat di warung desa Bagi Kecamatan Madiun untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.


Plt. Kapolsek Nglames Iptu Bambang di tempat terpisah menyampaikan bahwa Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri yang langsung bersentuhan dengan masyarakat di desa binaannya diharapkan peka terhadap situasi Kamtibmas di desanya serta jalin tali Silaturahmi dengan elemen masyarakat sehingga Harkamtibmas tetap terjaga dengan baik, ungkapnya.(****)

0 Komentar