Wujud Kepedulian kepada Masyarakat Terdampak Kenaikan Harga BBM, Polres Madiun Bagikan 1.500 Sembako

featured image

Polres Madiun - Kepolisian Resor Madiun bersama Bhayangkari Cabang Madiun membagikan 1500 paket sembako kepada masyarakat terdampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM), Rabu (14/9/2022).


Total bantuan yang disalurkan sejumlah 7,5 ton beras dan ratusan dus mie instan. Dengan sasaran yakni ojek online, paguyuban mobil rental, tukang becak, pedagang kaki lima, petani dan masyarakat miskin terdampak kenaikan BBM.


"Bantuan yang kami berikan berupa sembako, mie instan dan sedikit uang tunai," kata Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo.


AKBP Anton menambahkan, penerima bantuan bukan hanya warga sekitar Mapolres Madiun, tetapi juga menyasar kepada masyarakat di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Madiun. Teknisnya, penerima bantuan yang berada di dekat Mapolres Madiun dibagikan langsung di Mapolres Madiun, sedangkan untuk masyarakat di kecamatan dibagikan di polsek-polsek jajaran melalui Bhabinkambtibmas.


"Ini sebagai wujud kepedulian Polres Madiun dan Bhayangkari Cabang Madiun untuk setidaknya mengurangi beban masyarakat terdampak kenaikan BBM," pungkas Anton.


Sementara, Maryono salah seorang penerima bantuan mengaku senang dan bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh Polres Madiun dan Bhayangkari Cabang Madiun.


"Terimakasih Pak Kapolres Madiun," ujarnya. (NH)

0 Komentar