Tiga Pilar Desa Kebonagung Sinergritas Jaga Kamtibmas Desa Tetap Aman Kondusif

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo melalui Bhabinkamtibmas Desa Kebonagung Polsek Mejayan Brigadir Polisi Kepala (BRIPKA) Purnawan bersama Kades Bapak Alex S S.M dan Babinsa Serda Gianto melaksanakan kegiatan Koordinasi Kamtibmas di Desa Kebonagung Kecamatan Mejayan Kab. Madiun, Selasa (20/9/2022).




Bripka Purnawan mengatakan, kegiatan tersebut ia lakukan dalam rangka menjalin kerja sama dengan Kepala Desa dan Babinsa dalam rangka menciptakan Kamtibmas aman dan kondusif dan Harkamtibmas (Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) di Desa Kebonagung, Kecamatan Mejayan.


Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Desa Kebonagung ini menambahkan, selain mengajak kerja sama menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan di Desa Kebonagung, juga mengajak kerja sama untuk selalu memberikan imbauan penerapan protokol kesehatan Covid-19 kepada warga masyarakat.


Selain itu Bhabinkamtibmas Bripka Purnawan menyampaikan dan turut serta menciptakan situasi guyun rukun antar perguruan silat sehingga Kamtibmas desa aman dan kondusif, kepada warga masyarakat agar tidak memasang jebakan dengan arus listrik dalam menanggulangi hama di sawah dan mengawasi dengan cara yang lain waspadai bagi masyarakat pemilik peternakan mengantisipasi wabah PMK pada hewan peliharaannya.

0 Komentar