Strong Point, Bukti Nyata Kehadiran Polisi Di Tengah Masyarakat

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo melalui KaSpkt Polsek Dagangan AIPTU Hariono bersama anggota piket fungsi melaksanakan giat Strong Point di titik titik rawan di wilayah hukum Polsek Dagangan. Kamis (7/09/2022)



Pak Hariono selaku KaSpkt Polsek Dagangan menyampaikan bahwa kegiatan strong point ini dalam upaya mewujudkan kehadiran personil Polisi di tengah masyarakat.



“Kegiatan strong point ini dilaksanakan setiap hari di seluruh titik lokasi pusat keramaian masyarakat seperti pasar, pertokoan, juga di titik rawan macet dan rawan lakalantas, serta lokasi persekolahan; kegiatan strong point ini sebagai upaya mewujudkan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat” ucapnya.



Selain itu, program Strong Point ini juga sebagai aksi nyata segenap jajaran Polsek Dagangan dalam rangka memaksimalkan dan mengoptimalkan kegiatan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat.



“Kita berharap dengan adanya program Strong Point ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat, apakah pengemudi, pengendara, pedagang, karyawan, pegawai kantoran, anak sekolah, dan sebagainya dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik,” jelas Pak Hariono. (***)

0 Komentar