Sosialisasi Tentang Kebijakan Bantuan Sosial Subsidi BBM Yang lebih Tepat Sasaran Di Wilayah Kecamatan Madiun

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo, melalui Kapolsek Nglames AKP Suwandono, S.H. menyampaikan kegiatan bhabinkamtibmas Polsek Nglames melaksanakan kegiatan sosialisasi/edukasi kepada warga masyarakat di wilayah Kecamatan Madiun Kabupaten Madiun. Minggu (04/09/2022).



Kegiatan sosialisasi yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas kepada warga masyarakat di wilayah Desa/Kelurahan masing-masing ini atas kebijakan bantuan sosial subsidi bahan bakar minyak agar lebih tepat sasaran.


Sebagai mitra pembina masyarakat Bhabinkamtibmas agar senantiasa hadir ditengah-tengah masyarakat untuk berbuat sehingga bermanfaat bagi kehidupan bermasyarakat dengan pelaksanaan door to door maupun kunjungan untuk melakukan sosialisasi, imbauan serta pengamanan di desanya agar tercipta Kamtibmas yang aman dan kondusif.”terang Kapolsek.


Dengan adanya penyesuaian harga bahan bakar minyak yang telah diumumkan oleh pemerintah maka Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Madiun agar melakukan sosialisasi/edukasi kepada masyarakat sehingga kebijakan yang telah diambil oleh pemerintah tersebut dapat diterima oleh masyarakat sehingga Kamtibmas diwilayah Kecamatan Madiun dapat terkondisikan.”pesan Kapolsek.(****).

0 Komentar