Sosialisasi Perbup Madiun Nomor 9 Tahun 2020 Di Aula Kecamatan Madiun

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo melalui Kapolsek Nglames AKP Suwandono, S.H. bersama dengan Muspika Kecamatan Madiun menghadiri kegiatan sosialisasi peraturan Bupati Madiun Nomor 9 Tahun 2020. Selasa (20/09/2022).



Dalam kegiatan sosialisasi peraturan Bupati Madiun Nomor 9 Tahun 2020 dihadri oleh Muspika Kecamatan Madiun dan perwakilan Kades, Sekdes, Bendahara Desa, Ketua BPD dan 1 (Satu) orang tokoh masyarakat masing-masing Desa Dimong, Desa Dempelan, Desa Banjarsari, Desa Tiron, Desa Sendangrejo, dan Desa Sirapan.


Camat Madiun Ambang Prastyo, S.STP, M.Si., berterima kasih atas kehadiran para undangan, dikarenakan sosialisasi ini sangat penting untuk dipahami dan nantinya dilaksanakan dalam pengisian perangkat desa sesuai dengan aturan yang ada, sesuai dengan perbup no. 9 tahun 2020.


Kapolsek Nglames AKP Suwandono, S.H. menyampaikan dengan hadirnya Bhabinkamtibmas disetiap desa binaannya, harapannya dapat menciptakan dan menjalin kemitraan yang baik antara Polri dengan elemen masyarakat sehingga kondusifitas Kamtibmas dapat diwujudkan secara bersama-sama.


Sementara Danramil 0803 02 Madiun KAPTEN Totok Langgeng S., menghimbau agar dalam pelaksanaan pengisian perangkat desa nantinya dapat berjalan aman dan lancar sesuai dengan aturan yang ada, serta lakukan koordinasi dengan pihak keamanan demi kelancaran kegiatannya sehingga tercipta Kamtibmas yang kondusif.



Kasi Pemerintahan Desa H. Sugeng menyampaikan bahwa dengan sosialisasi Perbup No. 9 tahun 2020 ini, dalam pelaksanaan pengisian perangkat desa di masing-masing desa dapat mempedomani dan melaksanakan aturan-aturan yang telah ada sehingga kegiatannya dapat berjalan aman dan lancar.”pesannya.(****)

0 Komentar