Silaturahmi Kamtibmas Kepada Tokoh Agama Desa Tulungrejo Kecamatan Madiun

featured image

Polres Madiun - Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo melalui Bhabinkamtibmas Polsek Nglames Bripka Suhardi bersama dengan Babinsa Sertu Jainal melaksanakan kegiatan Silaturahmi Kamtibmas kepada tokoh agama Desa Tulungrejo Kecamatan Madiun Kabupaten Madiun. Jumat (16/09/2022).



Kegiatan Silaturahmi Kamtibmas yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Tulungrejo Kecamatan Madiun ini dalam rangka menjalin tali silaturahmi sehingga dapat tercipta situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif khususnya di desa binaannya.


Bhabinkamtibmas Desa Tulungrejo Kecamatan Madiun senantiasa hadir ditengah-tengah masyarakat dengan melakukan kegiatan Silaturahmi Kamtibmas untuk bertemu dengan tokoh agama KH. Nur Cholis dirumah beliau sehingga tersampaikan pesan-pesan Kamtibmas dari Bhabinkamtibmas sekaligus serap aspirasi demi terjaganya keamanan desa yang kondusif.


Dalam kesempatan tersebut pak hardi sapaan Bhabin tulung menitipkan pesan Kamtibmas kepada bapak KH. Nur Cholis agar turut serta menjaga situasi Kamtibmas dengan menjaga kerukunan antar umat beragama serta tetap mentaati protokol kesehatan Covid 19 pada setiap pelaksanaan kegiatan."pesannya.(****)

0 Komentar